Home » » Kata Mutiara Terbaru

Kata Mutiara Terbaru

Thursday, March 28, 2013 | 0 comments

Kata Mutiara Terbaru – Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini akan berbagi artikel mengenai Kata Mutiara Terbaru hari ini, Yup Kata Kata Mutiara memang menjadi sebuah mantera inspirasi jiwa agar nantinya kita selalu berada pada jalur positif. Makanya Kata Ilmu akan share kumpulan kata kata mutiara terbaru hari ini.
http://www.chayangku.com/wp-content/uploads/2012/06/kata-kata-mutiara-cinta-kata-bijak-tentang-cinta.jpg




Kata Mutiara Terbaru
Anda tidak harus tinggal dalam sebuah pekerjaan seumur hidup Anda karena jika Anda tidak menyukainya, Anda tidak bisa akan sukses di dalamnya.
Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci menuju sukses. Jika anda mencintai apa yang anda kerjakan, Anda akan menjadi orang sukses.
Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan, tapi sebaliknya kebahagiaan adalah kunci kesuksesan.
Setiap kegagalan yang Anda buat adalah anak tangga Anda menuju puncak, yaitu sukses. Setiap kegagalan yang Anda temukan, memberikan arah yang jelas menuju sukses.
Diantara ribuan peluang dan kesempatan, di sana ada kesuksesan, namun dikelilingi dengan kegagalan. Ambil kesempatan dan peluang tersebut, biarkan Anda gagal dalam proses menemukan kesuksesan tersebut.
Sukses yang sudah Anda alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Anda di masa yang akan datang.
Untuk menjadi sukses, Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan, tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya.
Semakin besar “Mengapa” Anda akan semakin besar energi yang mendorong Anda untuk meraih sukses.
Jika Anda ditanya rumus apakah yang bisa menjamin kesuksesan seseorang, jawablah dengan mudah: Tambahlah jumlah kegagalan Anda! Mungkin Anda mengira kegagalan merupakan musuh kesuksesan, padahal sama sekali tidak. Anda boleh memilih menjadi binasa karena kegagalan atau memilih belajar dari kegagalan. Majulah dan jangan Anda menghindari kegagalan karena takut gagal. Biasanya kesuksesan Anda temukan di lokasi yang tidak jauh dari tempat Anda gagal.
Saya tahu akan harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan: dedikasi, kerja keras, dan pengabdian yang tak pernah undur untuk sesuatu yang saya inginkan untuk terjadi.
Ketekunan adalah elemen besar untuk sukses. Jika Anda mengetuk cukup lama dan cukup keras di pintu gerbang, pasti anda akan membangunkan seseorang.
Tuhan tidak menuntut kita untuk Sukses, Dia hanya mengharuskan kita Berusaha.
Ide saya untuk menjadi sukses, adalah dengan mengerjakan hal yang terbaik setiap hari. Hanya itu yang dapat anda lakukan.
Pemenang sejati menyadari bahwa saat-saat ia mengalami kesulitan hebat, seringkali menjadi tanda bahwa kesuksesan sudah diambang pintu.
Dalam perjalanan meraih target, adalah alamiah jika Anda menduga bahwa berbagai kesulitan ataupun hambatan akan memunculkan keberadaannya untuk ditaklukkan. Jika hidup tidaklah demikian, kesuksesan akan menjadi terlalu mudah.
Orang yang sukses selalu mencari kesempatan untuk menolong sesama, sedangkan orang yang gagal selalu bertanya, “Apa yang aku dapat dari kesempatan itu.”
Orang yang sukses adalah mereka yang memiliki kebiasaan sukses.
Semua orang yang sukses adalah orang-orang yang memiliki mimpi yang besar. Mereka membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan, kemudian mereka bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan yang telah mereka miliki dalam pikiran mereka.
Kunci kesuksesan adalah dengan memusatkan pikiran kita pada apa yang diinginkan dan bukan pada apa yang kita takuti.
Kesuksesan adalah pengoptimalan suatu kelebihan kegagalan adalah akumulasi dari segala kekurangan.
Jika Anda ingin sukses, berpikirlah seperti orang-orang sukses dan jika Anda ingin bahagia berpikirlah seperti orang bahagia.
Ketika Anda melakukan sesuatu dan gagal makna kegagalan itu bukan saja akan membuahkan kesuksesan, tetapi yang pasti kegagalan itu lebih berguna ketimbang Anda tidak melakukan apa pun.
Semua orang menginginkan kesuksesan. Bagi saya, kesuksesan hanya bisa diraih dengan kegagalan dan introspeksi diri.
Seseorang yang sukses adalah seseorang yang dapat meletakkan fondasi yang kokoh dengan bata-bata yang orang lain lemparkan ke arahnya.
Hambatan terbesar untuk sukses adalah takut gagal.
Saya sudah berulang kali mengalami kegagalan dalam hidup dan maka dari itulah saya bisa sukses.
Sukses tampaknya berhubungan dengan tindakan. Orang sukses terus berusaha. Mereka membuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti berusaha.
Untuk mencapai kesuksesan… Carilah sesuatu untuk dijadikan pegangan, sesuatu yang dapat memotivasi, dan sesuatu yang dapat menginspirasi.
Jika Anda bekerja hanya untuk uang, Anda tidak akan pernah berhasil. Tetapi jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan dan selalu menempatkan pelanggan pada urutan pertama, maka kesuksesan akan menjadi milik Anda.
Orang yang sukses adalah individu yang membentuk kebiasaan melakukan apa yang orang gagal tidak suka lakukan
Sukses, adalah tetap menghadapi kekalahan demi kekalahan tanpa kehilangan semangat.
Orang sukses yang saya tahu selalu melakukan yang terbaik dengan kondisi yang ada, bukan menunggu kondisi membaik di tahun depan
Semua orang sukses adalah pemimpi besar. Mereka membayangkan apakah masa depan mereka akan menjadi ideal dari semua segi kebaikan, dan mereka bekerja setiap hari mengarah pada impian mereka yang tinggi yakni cita-cita atau tujuan.
Kesabaran, ketekunan dan keringat membuat kombinasi tak terkalahkan untuk sukses.
Pandanglah setiap rintangan sebagai bagian pembayaran menuju sukses kamu. Gunakan itu untuk memperkuat kamu bukan melemahkan kamu.
Indikator kemenangan/kesuksesan yang tertinggi adalah bukan tidak pernah mengalami kegagalan, namun kemampuan untuk bangkit kembali setiap kali kita gagal.
Raihlah kesuksesan, jangan terpaku pada kesempurnaan. Memiliki kesalahan adalah cara lain untuk mempelajari hal-hal baru dan melanjutkan hidup dengan lebih baik.
Pada akhirnya, yang mendasari tingkat kesuksesan adalah suatu keyakinan yang mendasar bahwa perubahan itu mungkin sehingga semua orang dapat mengubah perilaku atau keyakinan mereka secara radikal dalam bentuk atau rupa hal yang benar akan dorongan.
Jangan menunggu saja hingga segala sesuatu menjadi benar. Itu tak akan pernah sempurna. Akan selalu ada tantangan, rintangan, dan lebih sedikit daripada kondisi sempurna. Jadi, mulailah sekarang! Dengan setiap langkah yang Anda ambil, Anda akan bertumbuh menjadi semakin lebih kuat, semakin lebih terampil, semakin lebih percaya diri, dan semakin sukses.
Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, namun adalah lebih penting untuk memperhatikan pelajaran atas kegagalan.
Bagaimana kita berpikir dapat dilihat dalam cara kita bertindak. Sikap adalah cerminan dari pikiran karena mereka merefleksikan pikiran. Selalu ada sisi yang baik dari setiap situasi. Kombinasi kesuksesan dalam bisnis adalah mengerjakan apa yang kamu kerjakan dengan baik dan melakukan lebih banyak akan apa yang kamu lakukan. Lakukan apa yang kamu takutkan dan ketakutan akan hilang.
Ingatkan diri Anda selalu bahwa diri Anda lebih baik dari apa yang Anda pikirkan. Orang sukses, bukan manusia super. Dan, tidak ada kesuksesan yang bersifat mistis. Kesuksesan tidak berdasarkan pada keberuntungan. Orang sukses adalah orang-orang biasa yang telah mengembangkan keyakinan dalam dirinya.
Keyakinan besar. Ukuran kesuksesan ditentukan oleh besarnya keyakinan kita. Berpikir kecil, akan mendapatkan hasil yang kecil. Berpikir besar, akan mendapatkan kesuksesan besar. Ingatlah itu! Ide dan rencana yang besar sering lebih mudah pasti tidak terlalu sulit daripada gagasan dan rencana yang kecil.
Sukses adalah mengerjakan hal-hal biasa dengan cara yang luar biasa.
Kesuksesan adalah upaya untuk memaksimalkan kemampuan yang ada dalam diri Anda.
Anda tidak dapat menapak tangga kesuksesan dengan memakai baju kegagalan.
Saya percaya, menjadi sukses berarti menjaga keseimbangan antara kehidupan bisnis dengan kehidupan dalam keluarga.
Demikianlah artikel mengenai Kumpulan kata Mutiara Terbaru, semoga artikel ini dapat memebrikan inspirasi bagi kita semua.

Related Post:

Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger