Home » , » Download Diablo II Portable

Download Diablo II Portable

Saturday, May 26, 2012 | 0 comments

Game seru!, biar ni game keluaran lama tapi para pemainnya masih mempertahankan game ini, seru!! seperti halnya game dota Warcraft III sama-sama, para pemainnya masih mempertahankan untuk memainkan game tersebut, yah.. emang Diablo dan Dota Warcraft III sama-sama dari berusahan Blizzard. Bagi Anda yang belum tahu game Diablo ini berikut saya berikan deskripsinya.Diablo adalah sebuah permainan dengan tema kegelapan yang dikembangkan oleh Blizzard North dan dirilis oleh Blizzard Entertainment pada bulan Desember 1996.Diatur pada kerajaan fiksi Khanduras (berlokasi di dalam serial fantasy world of Sanctuary Diablo), Diablo membuat pemain mengatur seorang pahlawan dalam sebuah peperangan di dalam dunia Lord of Terror. Diablo adalah permainan terlaris dan merupakan permainan bundel pertama terpopuler, dengan judul Diablo: Hellfire, dirilis pada tahun 1997. Kemudian dilanjutkan pada sekuel selanjutnya, Diablo II pada tahun 2000.Diablo II, adalah sekuel permainan populer Diablo, dengan tema kegelapan. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Mac OS pada tahun 2000 oleh Blizzard Entertainment. Diablo II dikembangkan oleh Blizzard North.Permainan ini berkonsep dan didesain oleh Stieg Hedlund, dengan pendiri Blizzard NorthDavid Brevik, Max and Eric Shaefer sebagai proyek utama. Produksi utama dipegang oleh Matthew Householder and Bill Roper.Bundel untuk Diablo II, Diablo II: Lord of Destruction, dirilis pada tahun 2001, dan sekarang versi 1.12.Sebelum mendownload dan meng-install game Diablo 2 ni, akan lebih baik jika Anda membaca spesifikasi dari game ini:




Pentium-compatible 233 MHz processor atau lebih baik.
Memory (RAM): 32 MB untuk Single Player mode. 64 MB untuk Multiplayer mode. Untuk Open Battle.net game Creators Dan TCP/IP game Hosts: 128MB RAM (256MB RAM jika lebih dari 4 player).
Hard Drive Space: Untuk Single Player instalasasi dibutuhkan 650 MB free space. Untuk Multiplayer instalasasi dibutuhkan 950 MB free space. Dan Untuk Full instalasasi dibutuhkan 1.55 GB free space.
Video (VGA): Diablo II membutukan SVGA video card dan monitor yang sudah mendukung untuk menampilkan resulasi 800 x 600 pixels dan color depth lebih dari 256 colors (16 Bit).
3D accelerators compatible dengan Glide atau Direct3D. Diablo II membutuhkan 8MB dari texture RAM.
Sound: DirectX-compatible sound card.
Operating System (OS): Windows 95/98/2000/NT, DirectX 7.0a atau lebih

Link Download

 
Cara Download Klik LINK di atas Tunggu 5 detik, Selanjutnya KLIK SKIP ADD ATAU KLIK LEWATI, silahkan download..... 

Related Post:

Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger