Home » , » Tips Cara Mudah Cepat Sixpack di Rumah [Gambar]

Tips Cara Mudah Cepat Sixpack di Rumah [Gambar]

Friday, March 29, 2013 | 4comments

Kali ini Saya update mengenai sport dan kesehatan juga. Ternyata ada cara lebih mudah untuk mendapatkan perut sixpack! Ketahui caranya dengan membaca artikel berikut ini, lengkap dengan tutorial gambar untuk mempermudah Anda.

Mendapatkan perut sixPack tidak mudah dan tidak mungkin akan datang sendiri tanpa dilatih, Latihan yang rutin adalah kuncinya, Tak cukup dengan latihan teratur, Anda juga perlu menerapkan gaya Hidup sehat dan kebiasaan yang dapat mendukung proses pembentukan perut anda. kebiasaan berikut ini dapat membuat anda mendapatkan perut sixpack  idaman dengan cepat.
  1. Awali Pagi hari dengan Minum Air putih
    Minumlah air putih sesudah anda bangun dari tidur anda setidaknya 2 gelas. Ada sebuah penelitian mengatakan bahwa minum air putih 2 gelas sesudah bangun dari tidur dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda, sebesar 24%, Cara sehat dengan mengkonsumsi air yang cukup setiap harinya juga dianjurkan untuk anda yang ingin mendapatkan perut yang sixpack.
  2. Gabungkan protein dan karbohidrat
    Sekalipun anda makan makanan yang mengandung karbohidrat tak lupa gabungkan lah dengan protein yang tinggi. karena setiap anda makan karbohidrat, maka karbohidrat itu akan disinoab jadi lemak dan bisa menutupi perut anda sehingga anda akan sulit mendapkan perut yang sixpack. Tapi jika dipadukan dengan protein, karbohidrat dapat membantu  pembentukan otot juga asal anda menggabungkannya dengan protein yang tinggim terutama pada saat anda sesudah latihan/olahraga.
  3. Makan siang yang sehat
    Mulai saat ini hindarilah makan makanan yang cepat saji dan minuman yang bersoda. Jenis makanan yang cepat saji dapat menghambat proses pembentukan perut sixpack anda.
    untuk menu yang sehat anda bisa mencoba beberapa menu berikut ini:
    • Konsumsilah Karbohidrat kompleks, seperti Roti gandum, pasta gandum,Oat Meal, dan beras merah. Makanan ini mengandung banyak serat dan dapat menunda lapar lebih lama. Dan tentunya lengkapi dengan protein tinggi seperti Dada ayam, ikan tuna, dan kacang-kacangan.
    • Anda juga bisa menggunakan makanan yang ber suplemen yang membantu proses pembentukan perut sixpack secara lebih cepat.
  4. Tidur yang cukup
    Biasakan anda tidur cukup. Terapkan kebiasaan tidur yang cukup untuk mendapatkan perut sixpack anda. Tubuh sebenarnya membutuhkan 7-8 jam tidur untuk fase pertumbuhan dan pembentukan otot. Penelitian menyebutkan, jika anda tidur kurang dari 3 jam perhari secara berturut-turut dapat menyebabkan sel otot anda menjadi anti terhadap hormon insulin. Hal ini menyebabkan penimbunan lemak.

9 Cara/Gerakan Cepat Membuat Badan Six Pack di Rumah

  1. Knee Up

  2. Leg Raises

  3. Cycles

  4. Reverse Crunch

  5. Leg On Coach Crunches

  6. Hip Trust

  7. Cross Crunch

  8. Reach and Touch

  9. Cross leg reverse crunch

Sekian dulu tips kali ini. Jangan lupa tinggalkan komentar setelah praktek ya, supaya teman-teman yang lain termotivasi.

Related Post:

Share This Article :

4 comments:

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger