Home » » 10 Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta

10 Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta

Friday, March 29, 2013 | 4comments



10 Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta - Bingung,gundah, pikiran kemana mana. jatuh cinta mungkin..? . anda mungkin tidak menyadari bahwa anda sedang jatuh cinta dengan seseorang pria atau wanita. hal ini mungkin terjadi karena adanya persamaan hoby dan terlalu sering bersama-sama, lama kelamaan tanpa anda sadari anda jatuh cinta dengan si DIA, agar lebih mudah untuk mengetahui anda sedang jatuh cinta atau tidak, dibawah ini ada 10 tanda anda sedang jatuh cinta yang mungkin akan menyadarkan anda bahwa anda sedang jatuh cinta atau tidak. ayo kita lihat.

Tanda tanda ketika sedang jatuh cinta

1 : anda mempunyai senyum yang... khas !

tidak, bukan hanya senyum ramah yang umumnya anda tebarkan waktu bersua teman dekat atau orang di sekitar anda. senyum yang satu ini lain, ia biasa nampak waktu anda tengah chatting dengannya, waktu mendengarkan lagu kesukaannya, waktu mengingat-ingat perihal bersamanya tadi pagi...

hmmm... tetap belum mengaku bila tengah jatuh cinta ? yuk tengok sinyal ke dua.

2 : bila dia kerap tiba-tiba nampak di pikiran anda

tengah konsentrasi pada suatu hal, eh mendadak berwajah yang jadi terbayang. huh ! kok jadi dia yang kebayang sih ?

nah kan, tanpa anda sadari ia telah diam-diam masuk serta menguasai pikiran anda.

3 : lakukan apa pun ingat dia

duduk di sesuatu cafe sendirian layaknya yang biasa anda kerjakan, tiba-tiba ada sesuatu menu yang anda ketahui bahwa itu yaitu menu kesukaannya. serta demikianlah juga waktu teman dekat anda heboh mengulas film the walking dead, anda segera notice bila itu juga film favoritnya. terhitung waktu anda penasaran coba sesuatu menu makanan yang awalannya anda tidak senang, dikarenakan ia katakan enak, anda lantas pingin mencobanya.

4 : mendadak ia muncul di tiap-tiap perbincangan

seru-seruan bercakap dengan teman dekat tiba-tiba namanya nampak serta tidak sengaja anda sebutkan kian lebih tiga kali. menurut sigmund freud, layaknya diambil dari collegecandy. com, waktu seseorang itu bermakna dan ada di hati anda, tanpa disengaja ia dapat senantiasa jadi bahan perbincangan serta sisi hidup anda.

5 : apa pun yang dikerjakannya itu manis

tak tahu sebatas menemani anda ke toko buku, mengirimi anda lagu yang romantis, mengajak anda nonton film komedi sampai kartun, perihal kecil yang dikerjakannya senantiasa tampak manis.

apalagi waktu ia menghendaki anda untuk membelikannya sekotak susu dikarenakan ia malu membelinya sendiri. lucu, namun juga manis.

6 : tiap-tiap bangun pagi, anda jadi bersemangat

dikarenakan siapa lagi anda bersemangat ? ya sudah pasti dikarenakan dia. mood anda menjadi baik serta wajahpun sumringah. dengan otomatis, semua hari andapun terasa mengasyikkan.

7 : anda tidak  terganggu dengan apapun

tak tahu itu nada siulan, nada orang tengah bekerjakan bangunan, anda tidak pernah risih serta larut didalam dunia bahagia anda sendiri.

parahnya, di tepi jalan terasanya bunga-bunga indah yang bermekaran. bikin dunia anda terasanya ceria serta penuh warna.

8 : anda menjadi pribadi yang terlepas serta bebas

umumnya, anda senantiasa memikirkan semua perihal dengan mendetail. terhitung waktu membalas sms-nya, berlaku di depan seluruh orang, atau menentukan menu makanan. tetapi, saat ini anda tidak hiraukan apa yang anda kerjakan itu membuat orang menertawakan anda. anda jadi pribadi yang terlepas, lebih ekspresif serta bebas.

9 : mendadak ia menjadi bahan perbincangan dengan ibu anda

nah, bila namanya pernah disebuat di depan ibu, umumnya ia lah sosok yang memanglah khusus. walaupun barangkali anda tidak tahu jalinan anda dapat berkembang bagaimana, tetapi anda sedang jatuh cinta.

10 : anda mulai berkomunikasi fisik dengannya

tanpa disadari, komunikasi fisikpun telah mulai anda kerjakan. sebatas memegang bahunya, serta ia memegang kepala anda, atau saat duduk berdekatan.

10 Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta -Ayo di cek lagi, berapa poin yang sedang anda alami sekarang, atau malah anda sedang mengalami 10 poin diatas? kalau begitu anda sudah dipastikan sedang jatuh cinta sob. cepetan tembak tar keburu diambil orang. haha

Related Post:

Share This Article :

4 comments:

  1. Ahaha gue bangett :D komen back ya http://yuyunlagi.blogspot.com/2013/03/rasa-yang-tersimpan.html

    *Salam Blogger*

    ReplyDelete
  2. tanda2 nya betul tuh,, tp ane g bsa jatuh cinta lagi,,
    kunjungan dari blog bayu vai

    ReplyDelete
  3. PENGUMUMAN....!!!!

    Lagi butuh uang, blog 2 ini dijual dengan desain dan template yang menarik. Berminat silahkan inbox ke Facebook (Chynk Suhendar) atau komentar disalah satu blog ini. TERIMA KASIH.
    http://kang-hendar.blogspot.com/
    http://berbagi03.blogspot.com/

    ReplyDelete

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger