Home » , » Download Film Kungfu Pocong Perawan (2012)

Download Film Kungfu Pocong Perawan (2012)

Wednesday, October 31, 2012 | 2comments

Di sebuah perguruan Singa Putih tinggallah kakak pertama, Boh Siaw, bersama Boh Lam, Ang Pao, Gurunya, dan gadis perawannya, Mey Mey. Suatu hari, Boh Siaw diperintahkan gurunya untuk mengambil kitab suci. Setelah melakukan perjalanan tersebut, baru dirinya bisa meminang gadis perawannya tersebut. Akhirnya, Boh Siaw mengajak Ang Pao untuk menemani dirinya mencari kitab suci tersebut. Selama perjalanan, mereka dihantui oleh makhluk halus hingga pada akhirnya mereka berdua pun mengalami kecelakaan dan berubah menjadi pocong. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Merasa tidak asing dengan poster film ini? Hmm yak pasti langsung teringat dengan film Kungfu Panda. Bedanya di poster film bung KKD kali ini dihiasi dengan 2 pocong. Belum lagi kalau kalian menyaksikan film ini secara keseluruhan, akan banyak adegan yang dicomot atau dijiplak dan dibuat dalam satu adegan di film ini. Saran gue sih lebih baik baca review gue aja daripada menonton film ini di bioskop.. Bukannya tidak mau mengapresiasi film-film Indonesia untuk ditonton di bioskop ya tapi kalau buruk lebih baca review dari penonton yang setia dengan tipe-tipe film tersebut. Sayang looh buang-buang duit, apalagi sekarang HTM bioskop sudah mahal.

Kungfu Pocong Perawan bisa dibilang film terbaik KKD dari segi sinematografi. Sumpah. Gueh. Gak. Bohong. Gambar di sepanjang 77 menit film ini jernih dan enak dipandang mata. Bisa dibilang KKD menggembleng habis-habisan DOP di film terbarunya kali ini. Namun sayang sekali, terbaik itu hanya terdapat di sisi sinematografi saja, sisanya? Hmm jauh dari kata cukup baik ataupun menarik untuk ditonton di bioskop.

Kalau dari masalah si pocong bisa berantem dengan manusia, itu sih gue masih bisa maklumi ya. Tapi kalau tidak lucu dan ujungnya garing bin membosankan rasanya aneh saja ya ada adegan tersebut. Akhir kata, film Kungfu Pocong Perawan adalah film Vividsm pertama di bulan April yang akan menghantui bulan April di bioskop kesayangan anda sebelum hadirnya Kuntilanak-Kuntilanak dan NENEK GAYUNG minggu depan.



    
   Rating IMDB     :  0.0/10  (Detail IMDB)
   Tanggal Rilis    :  12 April 2012 (Indonesia)
   Kualitas Video  :  VCDrip (BAGUS)
   Bintang             :  Olga Syahputra, Jessica Iskandar
   Genre               :  Comedy
   Size                  :  400MB MKV  

Indowebster-VCDrip-400MB-MKV  : 
PASSWORD : oliphdhian
Download File 

Related Post:

Share This Article :

2 comments:

  1. http://lh5.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/Szuh0Nl5dpI/AAAAAAAABeA/p4dl1e1lBo0/s128/t4belajarblogger40.gif:14

    ReplyDelete

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger