Home » » Ramalan Zodiak Hari Ini –Sabtu, 18 Agustus 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini –Sabtu, 18 Agustus 2012

Saturday, August 18, 2012 | 0 comments

Ramalan Zodiak Hari Ini –Sabtu, 18 Agustus 2012

Ramalan zodiak hari ini bintang Capricorn 21 desember – 19 januari

Peruntungan : janganlah kuatir dan jengkel menghadapi beraneka macam masalah yang nampak. sadarilah bahwa didunia ini seluruhnya kudu diraih dengan perjuangan, kecil kemungkinan buat dapat memperoleh apa yang diidam-idamkan bila tanpa diiringi ikhtiar dan kerja keras.
Bisnis dan Karir : janganlah cuma berpangku tangan menanti order datang sebab akan jauh jadinya bila anda akan turun ke lapangan.
Kesehatan : teruslah beraktivitas dengan seenjoy barangkali, rutinitas minum air putih pun baiknya terus dikerjakan.
Finansial : pengeluaran maupun pemasukan masih terus stabil dan tak ada problem. bila ada sisa dana cobalah ditabung, jangan sempat dihabiskan buat barang yang kurang demikian penting.
Percintaan : sabarlah walaupun kadang-kadang dari mulutnya timbul perkataan yang menyinggung hati anda.

Ramalan zodiak hari ini bintang Aquarius 20 januari – 18 februari

Peruntungan : walau sekarang ini anda masih ada diatas angin baiknya janganlah cepat lupa diri. sadarlah bahwa perjalanan anda masih amat panjang dan masih ada tantangan berat yang perlu anda lewati, karenanya di saat kondisi masih cukup mujur baiknya dapat anda pergunakan seoptimal barangkali.
Bisnis dan Karir : ada kendala dari teman sekerja yang sepanjang ini berseberangan dengan anda, tidak butuh ditanggapi, biarkan saja.
Kesehatan : teruslah berolahraga, bangun di pagi hari dan kurangi begadang sampai larut malam supaya badan terus senantiasa sehat segar bugar.
Finansial : bersikaplah lebih hati-hati saat menerima tawaran dari orang lain supaya tidak sampai jadi masalah untuk keuangan anda di waktu yang akan datang.
Percintaan : cinta yang tulus dan murni tentu akan akan menerima semua kebaikan maupun kekurangan yang ada pada dirinya.

Ramalan zodiak hari ini bintang Pisces 19 februari – 20 maret

Peruntungan : kesabaran dan kerja keras amat dibutuhkan didalam mengarungi bahtera hidup ini. janganlah biarkan diri anda dililit perasaan putus harapan sebab sikap tersebut cuma akan menghancurkan segala nya. optimislah, terlebih di hari ini bintang penolong mengikuti perjalanan anda.
Bisnis dan Karir : jaga performa anda dan janganlah ragu buat bersikap lebih tegas dan berani lagi.
Kesehatan : vertigo mulai mengincar anda, karenanya waspadalah dan banyak-banyaklah beristirahat dan senantiasa berpikiran rileks.
Finansial : di hari ini janganlah sangat berani main spekulasi, baiknya anda mencari selamatnya saja.
Percintaan : diskusikan dengan pasangan anda di saat ada problem yang perlu dikerjakan, janganlah tunggu persoalan makin membesar saja.

Ramalan zodiak hari ini bintang Aries 21 maret – 20 april

Peruntungan : jauhi semua macam konflik di hari ini. ada baiknya anda melacak jalur yang aman-aman saja sebab kesempatan cukup terbuka lebar hingga sayang bila konsentrasi anda terbentur pada konflik yang mengakibatkan kesempatan jadi lari demikian saja.
Bisnis dan Karir : carilah celah buat dapat mendekati atasan dengan catatan anda terus dapat melindungi sikap dan tidak mengundang kecemburuan rekan-rekan anda.
Kesehatan : keadaan badan terus menurun, karenanya rajin-rajinlah berolahraga dan istirahat teratur, terlebih kegiatan anda di hari ini cukuplah padat hingga butuh stamina prima supaya dapat dapat merampungkan semua tugas tersebut.
Finansial : janganlah main spekulasi sebab bukan hanya untung layaknya apa yang anda inginkan walau demikian bisa-bisa justru buntung yang anda terima.
Percintaan : jalinan kisah kasih anda lagi disorot banyak orang hingga pandai-pandailah melindungi sikap.

Ramalan zodiak hari ini bintang Taurus 21 april – 20 mei

Peruntungan : semua problem bila dihadapi dengan serius tentu lain jadinya, lain bila cuma setengah hati sebab jadinya tentu sukar buat dapat maksimal. terlebih order telah mulai alami penurunan, lantas dari itu prestasi kerjanya kudu ditingkatkan supaya tidak sampai alami kemunduran yang sangat berlebihan.
Bisnis dan Karir : dengarkan perintah atasan dan kerjakan cocok keinginannya supaya karir anda terus bertahan dan tidak sampai alami gradasi.
Kesehatan : makanan goreng-gorengan ada baiknya dihindari buat sedang waktu. lain bila anda menggoreng sendiri sebab faktor higienisnya lebih terjamin dari pada anda beli di luaran.
Finansial : seluruhnya cukup stabil dan tak ada yang butuh di kuatirkan di hari ini.
Percintaan : janganlah cuma buat hatinya jengkel. alangkah baiknya bila sekali-sekali memberinya surprise agar hatinya tidak senantiasa jengkel.

Ramalan zodiak hari ini bintang Gemini 21 mei – 20 juni

Peruntungan : usaha anda di hari ini terlihat tidak alami problem, begitupun perbintangan anda terlihat mujur dan mujur hingga bila pingin lakukan spekulasi tak ada problem, yang penting kudu dilandasi dengan keyakinan dan rasa yakin diri yang tinggi.
Bisnis dan Karir : tataplah hari esok dengan pandangan penuh optimis. jauhi perasaan ragu terlebih takut buat melangkah maju.
Kesehatan : batuk pilek terlihat mulai menyerang diri anda, karenanya jauhi minuman dingin atau makan goreng-gorengan.
Finansial : income masih cukup tinggi, cuma saja pemborosan terus kudu diwaspadai.
Percintaan : peluang buat menjalin cinta kasih dengannya masih belum tertutup, berusahalah.

Ramalan zodiak hari ini bintang Cancer 21 juni- 20 juli

Peruntungan : konfrontasi dengan siapapun juga baiknya dihindari sebab akan dapat berdampak buruk bila cuma menuruti hawa nafsu amarah yang dapat buat segala nya jadi kacau dan tidak karuan saja. terhadap orang yang jelas-jelas berseberangan baiknya dapat disikapi dengan hati suka dan banyak senyum. anda tak perlu pasang muka yang dapat menjengkelkan hatinya.
Bisnis dan Karir : janganlah sangat meyakini dengan prediksi, walaupun ada diatas angin ada baiknya anda terus berhati-hati dan melindungi kemungkinan terburuk yang dapat timbul.
Kesehatan : tidak baik membicarakan keburukan orang. upayakan buat tidak masuk ke didalam kehidupan pribadi seseorang supaya situasi hati anda tidak sampai terganggu dan terlibat didalamnya.
Finansial : semua proyeksi anda tampaknya memenuhi sasaran dan cukup mendatangkan income yang lumayan besar.
Percintaan : biarkan segala nya berjalan layaknya apa adanya dan spesial buat diri anda baiknya dapat bersikap tenang dan janganlah sangat dimasukkan hati.

Ramalan zodiak hari ini bintang Leo 21 juli-21 agustus

Peruntungan : hilangkan kebimbangan dan keraguan yang cuma akan menuntun diri anda ke arah kehancuran. janganlah biarkan semua kesempatan berlalu demikian saja tanpa ada hasil yang dapat diraih, terlebih di hari ini kemujuran masih berpihak pada perbintangan anda hingga anda kudu lebih meyakini dan yakin diri lagi.
Bisnis dan Karir : tidak butuh ditanggapi omongan yang cuma akan buat emosi anda terganggu, cobalah lebih concern pada urusan yang dihadapi sekarang ini.
Kesehatan : tidak butuh meratapi pengalaman pahit di waktu lantas. tenangkan hati anda supaya dapat senantiasa berpikir lebih rileks dan gairah makan terus terjaga.
Finansial : hasil yang anda inginkan akan lebih gampang terealisasi di hari ini sebab nasib anda benar-benar lagi mujur-mujurnya.
Percintaan : bila telah tidak sanggup lagi lantas selekasnya perbincangkan kondisi dan kondisi anda sekarang ini dengannya.

Ramalan zodiak hari ini bintang Virgo 22 agustus – 22 september

Peruntungan : tidak butuh mundur sebelum saat mencobanya, walaupun di depan terhampar tantangan yang demikian berat walau demikian bila telah dijalani lantas situasi yang merasa tidak akan seberat yang anda pikirkan, karenanya tidak butuh kuatir, optimislah !
Bisnis dan Karir : janganlah menyerah dengan kondisi yang ada sekarang ini. tetaplah jaga prestasi kerja anda.
Kesehatan : beraneka macam minuman keras baiknya dihindari walaupun itu buat melupakan semua problem yang ada alami sebab sifatnya cuma sedang saja dan yang namanya problem tetaplah problem.
Finansial : cukup stabil walau income masih tidak sebesar layaknya yang anda inginkan.
Percintaan : semua itu adalah problem yang wajar dan lumrah yang tentu dialami oleh siapa saja, karenanya bersabarlah.

Ramalan zodiak hari ini bintang Libra 23 september – 22 oktober

Peruntungan : janganlah kuatir sebab ada banyak yang menawari buat bekerja bersama. walau demikian anda baiknya selekasnya merubah cara kerja anda yang kurang sungguh-sungguh dan teliti saat mengerjakan semua pekerjaan sebab tidak sedikit yang kecewa.
Bisnis dan Karir : janganlah biarkan kredibilitas anda hancur cuma sebab tingkah laku diri sendiri yang semestinya dapat diatasi dengan hati yang tenang dan senantiasa enjoy.
Kesehatan : tak ada salahnya bila anda melacak udara yang lebih segar dan tenang buat meredakan pikiran anda yang terlihat tegang sekali dan gampang terpancing emosinya.
Finansial : masih sukar buat melepas diri dari bayang-bayang pemborosan.
Percintaan : buat apa dipikir dua kali, bila benar-benar dia adalah pilihan anda segera saja utarakan seluruhnya.

Ramalan zodiak hari ini bintang scorpio 23 oktober – 22 november

Peruntungan : tetaplah mengalah, tidak butuh sangat terbawa emosi dan pingin lakukan seluruhnya dengan cepat karena scorpio masih dinaungi dengan bintang gelap. jadi semakin baik memikirkan jalur jalan paling baik buat mensukseskan rencana yang sudah terprogram.
Bisnis dan Karir : tak perlu mendengarkan omongan orang sebab mereka cuma pingin menjatuhkan anda.
Kesehatan : kebersihan makanan yang tampaknya kudu lebih di perhatikan bila lagi jajan makanan di luar, janganlah cuma menuruti selera.
Finansial : pemasukan hari ini masih tinggi hingga anda dapat bernafas lega.
Percintaan : tidak butuh macam-macam bila tidak mau pusing kedepannya.

Ramalan zodiak hari ini bintang sagitarius 23 november – 20 desember

Peruntungan : kerjakan perihal yang baru dan segar. janganlah gunakan pola lama yang selanjutnya cuma akan menjatuhkan rencana anda saja. biarkan yang lantas biarlah berlalu, saat ini tataplah lurus ke depan dan biarkan itu jadi suatu hal pelajaran yang bernilai saat menjalani hidup.
Bisnis dan Karir : gosip yag beredar anggaplah jadi angin lantas dan tak perlu sangat dimasukkan hati.
Kesehatan : aturlah menu makanan semenarik barangkali, buat yang banyak mengandung lemak sebaikya dapat dihindari. perbanyak makan sayuran yang berwarna hijau sebab amat baik untuk perubahan tubuh anda.
Finansial : janganlah sebab duit di saku terlihat tebal hingga pingin beli yang macam-macam, ingatlah akan keperluan yang lebih penting yang perlu anda cukupi selekasnya.
Percintaan : percuma jikalau memadamkan api memakai api juga sebab akan makin besar saja. cobalah anda pergunakan ketenangan dan siramilah api tersebut dengan kesabaran, tentu yang panas akan selekasnya dingin kembali.

INGAT : Jangan terlalu percaya dengan sebuah ramalan, apalagi ramalan zodiak hari ini. Ketahuilah nasib anda berada di tangan anda sendiri.

Related Post:

Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger