Home » » Ramalan Zodiak Hari Ini – Senin 9 Juli 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini – Senin 9 Juli 2012

Monday, July 9, 2012 | 2comments

Ramalan Zodiak Hari Ini – Senin 9 Juli 2012



Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan : Pikirkan bagaimana caranya untuk meningkatkan prestasi kerjanya agar bisa lebih meningkat dan mendatangkan hasil yang lebih besar. Jangan puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini karena masih ada kesempatan untuk bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.
Bisnis dan karir : Jangan ikut terhanyut oleh hawa malas yang bisa membuat segalanya hancur berantakan.
Kesehatan : Jangan meremehkan kondisi badan karena masih perlu diperhatikan dengan cermat. Jika dirasa masih ada masalah sebaiknya konsultasikan lagi dengan dokter.
Finansial : Pengeluaran di hari ini masih melebihi pemasukan yang ada.
Percintaan : Tanamkanlah sikap saling percaya dan yang paling penting yaitu kesabaran dalam menghadapi semua cobaan yang menerpa.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan : Jangan terlalu banyak berharap karena hasilnya belum tentu seperti apa yang Anda bayangkan. Cobalah lebih concern dengan segala rencana yang ada. Tidak perlu memikirkan rencana baru karena hanya akan sia-sia saja.
Bisnis dan karir : Apapun yang terjadi tetaplah bersabar dan tak perlu punya keinginan yang terlalu muluk-muluk dulu.
Kesehatan : Untuk sementara waktu hindari dulu minum air yang terlalu dingin walaupun itu sangatlah menyegarkan. Begitu juga dengan kebiasaan jajan makanan di luaran sebaiknya juga dikurangi intensitasnya agar penyakit perut tidak kembali menyerang Anda.
Finansial : Jangan spekulasi dulu sebaiknya Anda jalan saja apa adanya.
Percintaan : Tidak perlu punya pikiran negatif mengenai dirinya. Itu hanya akan menambah problem saja.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan : Musuh berwajah manis tersebar dimana-mana untuk itu harus lebih waspada dan hati-hati, terutama dalam berbicara sebaiknya dijaga betul. Tidak perlu cemas melihat situasi yang ada. Pikiran harus selalu tenang sehingga Anda bisa berpikir dengan jernih.
Bisnis dan karir : Jangan terganggu dengan orang yang usil. Sebaiknya tidak perlu ditanggapi biarkan saja.
Kesehatan : Kondisi badan harus dijaga sebaik mungkin jangan sampai jatuh sakit. Ingatlah akan situasi di hari ini yang tampak berat dan sangat menguras baik pikiran ataupun tenaga.
Finansial : Keuntungan besar menanti Anda, untuk itu bersabarlah.
Percintaan : Beginilah resiko dalam bercinta, yang harus siap dengan segala perasaan kecewa jangan hanya mau menerima kesenangan saja.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan : Peluang cukup terbuka lebar dan cukup banyak faktor yang mensupport. Untuk itu harus bisa berpikiran cepat dan tanggap serta berani dalam mengambil keputusan penting barulah bisa meraih kesuksesan besar.
Bisnis dan karir : Anggap angin lalu saja omongan yang menyakitkan hati tersebut.
Kesehatan : Jika kondisi badan masih belum membaik ada baiknya tak perlu memaksakan untuk beraktivitas terlalu berat. Kerjakan yang ringan dan semampu Anda serta tak perlu memaksakan diri.
Finansial : Masih stabil dan pemasukan lumayan lancar dan tidak ada gangguan yang cukup berarti.
Percintaan : Hindari kesan pemaksaan karena itu akan menjadi pemicu awal bagi permasalahan yang ada.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Taurus 21 April – 20 Mei)

Peruntungan : Bersikaplah lebih tenang dan motivasi tetap tinggi sehingga harapan untuk sukses tetap terbuka lebar untuk Anda. Bila ada peluang sebaiknya jangan maju mundur. Cobalah lebih berani dan tanggap dengan peluang yang ada.
Bisnis dan karir : Semua itu perlu bukti, jangan hanya sekedar di bibir saja. Jika tidak maka sulit untuk bisa meraih hasil yang maksimal.
Kesehatan : Jangan sampai meremehkan kondisi badan Anda saat ini, terutama anjuran dokter sebaiknya jangan dilanggar dulu. Biasakan lebih disiplin waktu sehingga Kesehatan akan bisa terus dijaga.
Finansial : Ada income besar yang akan bisa diraih dan itu semua tergantung upaya dan kerja keras Anda sendiri.
Percintaan : Karena ada kesan yang kurang baik dari orangtuanya terhadap Anda, maka dari itu cobalah introspeksi diri sendiri dan bila ada kesalahan jangan segan untuk segera merubahnya.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan : Anda telah melewati berbagai rintangan yang cukup berat dan kini tinggal menikmati hari Minggu yang cerah untuk bersantai dan melepas kepenatan selama sepekan ini. Biarkan ide terus mengalir untuk itu selalu siapkan buku catatan agar tidak ada yang sampai terlewatkan.
Bisnis dan karir : Jangan cepat panik dan cemas. Cobalah setenang mungkin menghadapi persoalan ini agar Anda tetap bisa berpikir dengan jernih.
Kesehatan : Badan yang tadinya terasa sakit semua kini berangsur-angsur telah hilang dan Anda bisa bekerja dengan lebih enjoy dan tenang tanpa harus disibukkan dengan sakit di badan Anda.
Finansial : Pemasukan sudah mulai lancar, hanya saja pemborosan tetap harus diwaspadai.
Percintaan : Hanya dengan bertutur kata yang halus maka apa yang Anda katakan akan dapat menyentuh hatinya yang paling dalam.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Cancer 21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan : Jangan keburu panik meski ada kesulitan menerpa Anda, pertolongan selalu muncul membantu Anda. Perbintangan Anda di hari ini lagi mujur-mujurnya sehingga apa yang Anda lakukan akan selalu menemui jalan mulus dan lancar.
Bisnis dan karir : Jangan segan untuk bertanya jika memang kurang tahu dengan perintah tersebut.
Kesehatan : Jangan tertarik dengan promosi yang tersebar di luaran sebelum Anda konsultasikan dulu dengan dokter pribadi Anda agar penyakit Anda tidak bertambah parah saja.
Finansial : Tak perlu cemas karena pemasukan ada peningkatan dibanding hari-hari kemarin.
Percintaan : Kata-kata yang Anda lontarkan terkadang sangat menyakitkan hatinya dan tentu saja itu akan membuat diri Anda menjadi sosok yang menjengkelkan hatinya.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan : Jangan begitu saja percaya dan tergoda oleh bujuk rayu teman Anda sekalipun bukti-bukti cukup mendukung. Berusahalah tetap berhati-hati karena sekali Anda melangkah maka akan sulit untuk berhenti apalagi kembali ke tempat semula.
Bisnis dan karir : Jangan asal bicara jika tak ingin ada masalah di kemudian hari.
Kesehatan : Tak ada salahnya rajin mengkonsumsi jus wortel karena akan berdampak sangat bagus bagi penglihatan Anda. Jalani saja yang alami itu akan lebih baik daripada Anda terus mengkonsumsi yang mengadung unsur kimiawi.
Finansial : Pengeluaran seakan-akan tiada habisnya, meski begitu jangan pernah berhenti untuk terus berhemat.
Percintaan : Tidak ada salahnya jika bicara apa adanya dan berusaha tidak membesar-besarkan.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan : Konsentrasi dan usahakan selalu fokus ke depan. Tak perlu terganggu dengan suara-suara di kanan kiri Anda. Terhadap rencana yang sekiranya bisa berhasil sebaiknya segera ditindaklanjuti dengan penuh keyakinan diri.
Bisnis dan karir : Berhati-hatilah karena ada yang merasa iri dengki terhadap posisi Anda saat ini.
Kesehatan : Bersikap cuek dengan siapapun sangat menentukan ketentraman hati Anda. Tak perlu menggubris omongan orang kalau akhirnya jadi jengkel sendiri.
Finansial : Meskipun ada harapan meningkat, untuk pengeluaran sebaiknya tetap dimanage dengan benar.
Percintaan : Jangan mudah percaya berita apapun sebelum Anda mengetahuinya sendiri.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan : Perlu tangan dingin dari Anda untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di hari ini. Luaskan hubungan sebab di hari ini ada hal baru yang sangat menguntungkan.
Bisnis dan karir : Kerjasama yang sudah terjalin dengan mitra kerja baru ternyata semakin menunjukkan kemajuan yang berarti.
Kesehatan : Jangan berpikiran tegang dan selalu serius di saat seperti ini. Hadapilah semua permasalahan itu dengan seenjoy dan sesantai mungkin.
Finansial : Di saat seperti ini jangan pilih-pilih order, bila ada terima saja.
Percintaan : Jangan terlalu repot dengan sesama kawan sendiri apalagi cemburu buta karena bisa merugikan diri sendiri.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan : Perbintangan Anda terus menanjak ke atas, oleh sebab itu jangan merasa bimbang dan berkecil hati bila menemui peluang yang sedikit berbau spekulasi. Istilahnya apapun yang Anda yakini akan dapat menghasilkan uang.
Bisnis dan karir : Perjuangan di hari ini akan menemui banyak kemudahan.
Kesehatan : Agar pencernaan Anda tidak ada masalah maka perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan dan berusahalah makan tepat pada waktunya.
Finansial : Kebutuhan masih meninggi sehingga wajar saja jika pemborosan masih merupakan ancaman bagi kondisi keuangan Anda.
Percintaan : Suasana sangat menyenangkan sehingga semakin mesra dan kebahagiaan berlangsung begitu indahnya.

Ramalan Zodiak hari Ini Bintang Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan : Hari ini akan bisa menuai keberhasilan dengan memuaskan, apalagi performa Anda mulai normal kembali, namun demikian semua itu kembali tergantung pada semangat kerja Anda. Kalau tetap biasa-biasa saja maka sulit untuk meraih keberhasilan yang lebih memuaskan.
Bisnis dan karir : Jangan segan untuk banyak menimba ilmu dari orang-orang yang lebih tua dan lebih berhasil daripada Anda.
Kesehatan : Kurangi porsi merokok Anda, bila perlu berhentilah merokok agar kondisi badan tidak terus menurun.
Finansial : Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.
Percintaan : Mengapa harus disesali yang sudah berlalu? Cobalah untuk bisa lebih enjoy dengan keadaan sekarang ini.


INGAT : Jangan terlalu percaya dengan sebuah ramalan, apalagi ramalan zodiak hari ini. Ketahuilah nasib anda berada di tangan anda sendiri.

Related Post:

Share This Article :

2 comments:

  1. mantap nih infonya mas surya..


    oh iya apa sih yg membuat mas surya menggati domain lagi ke blogspot ?

    ReplyDelete

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger