Home » » Ramalan Zodiak Hari Ini – Selasa, 31 Juli 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini – Selasa, 31 Juli 2012

Tuesday, July 31, 2012 | 0 comments

Ramalan Zodiak Hari Ini – Selasa, 31 Juli 2012



Ramalan zodiak hari ini bintang Capricorn 21 desember – 19 januari

peruntungan : ada harapan buat dapat menggapai hasil lebih tambah baik ketimbang hari-hari kemarin, lebih-lebih upaya yang udah dirintis sekian lama itu awali memperlihatkan hasil. tinggal bagaimana anda mempertahankan kelancaran upaya ini.
Bisnis dan Karir : perbaiki kinerja anda yang terkesan kurang bergairah.
Kesehatan : mengupayakan agar misalnya dapat laksanakan kesibukan baru seharusnya senantiasa dikondisikan dengan badan anda menjadi keadaan badan tentu terjaga dan tak hingga timbul masalah di sesudah itu hari.
Finansial : pemasukan juga tetap lumayan lancar. cuman saja terhadap orang yang minta utang seharusnya jangan sampai diberi dulu.
Percintaan : waspadalah terhadap rayuan-rayuan gombal yang belum semestinya kebenarannya.

Ramalan zodiak hari ini bintang aquarius 20 januari – 18 februari

peruntungan : sikapi tiap tiap kesempatan yang terlihat dengan penuh keyakinan dan tiada butuh banyak pertimbangan. cobalah anda lebih meyakini dengan pandangan pertama dan suara hati yang terlihat pertama kali.
Bisnis dan Karir : mengupayakan agar buat lebih pro-aktif. jangan lantas kepasifan anda memunculkan image yang merugikan bagi Bisnis dan Karir anda.
Kesehatan : jangan sampai sekali-kali meremehkan waktu makan anda misalnya tiada menginginkan Kesehatan anda terganggu karenanya.
Finansial : bintang penolong juga tetap memayungi perbintangan anda menjadi di mana ada ada problem jadi dapat ada jalur buat menyelesaikannya.
Percintaan : jangan sampai bicara aneh-aneh yang dapat menyebabkan pertengkaran. ada baiknya anda bersikap lebih sabar dan ingin mengalah.

Ramalan zodiak hari ini bintang pisces 19 februari – 20 maret

peruntungan : perubahan yang anda rasakan akhir akhir ini merasa cukup pesat, walau begitu kewaspadaan tentu dijaga paling utama sikap sembrono yang seharusnya tiada butuh dilaksanakan ditengah-tengah kondisi yang cukup baik ini.
Bisnis dan Karir : jangan sampai terpancing provokasi rekan-rekan anda yang amat berbahaya bagi perjalanan Bisnis dan Karir anda.
Kesehatan : tiada butuh memaksakan diri buat terus beraktivitas misalnya keadaan telah lelah. beristirahatlah walau sejenak dikarenakan itu telah cukup agar mengembalikan keadaan badan anda.
Finansial : pemasukan juga tetap lancar tapi misalnya tak dimanage dengan baik jadi bukan hanya tidak bisa pemborosan dapat buat kacau.
Percintaan : jangan sampai masukkan didalam hati percuma saja. itu cuman dapat buat jengkel saja.

Ramalan zodiak hari ini bintang aries 21 maret – 20 april

peruntungan : hari ini jangan sampai putus harapan dan berkecil hati, lebih-lebih hingga berbelok haluan, itu dapat amat merugikan sekali.
Bisnis dan Karir : mantapkan visi dan misi anda ke depan menjadi tiada butuh goyah dengan semua pendapat yang ada.
Kesehatan : keadaan badan juga tetap cukup baik lebih-lebih misalnya anda senantiasa rajin memakan buah-buahan segar dan ingin berolahraga walau cuman sebentar.
Finansial : pemasukan cukup lancar namun persoalan yang datang kadang kadang cukup buat kacau Finansial anda.
Percintaan : kalimat anda senantiasa dipegang teguh olehnya. sebab itu berhati-hatilah didalam bicara. jangan sampai asal ngomong saja.

Ramalan zodiak hari ini bintang taurus 21 april – 20 mei

peruntungan : siapkan mental anda dikarenakan serius dapat alami ujian di akhir pekan ini. jangan sampai grogi walau tantangan menghadang dan hauslah dapat kemenangan, walaupun buat menuju ke tangga khayalan itu tidaklah semudah yang diasumsikan.
Bisnis dan Karir : ini merupakan awal yang baik serta memulai semua rencana anda. tiada butuh mundur sekalipun ada yang menentangnya.
Kesehatan : jauhi jajan makanan di luaran misalnya tiada menginginkan ada persoalan Kesehatan nantinya, lebih-lebih memasuki perubahan cuaca seharusnya anda dapat mengendalikan diri saat memilih makanan yang serius higienis.
Finansial : pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana anda memanagenya dengan baik.
Percintaan : telah begitu wataknya yang sesungguhnya keras dan sulit buat dibelokkan. masak anda kudu mengimbanginya dengan sikap keras pula.

Ramalan zodiak hari ini bintang gemini 21 mei – 20 juni

peruntungan : pemberian yang datang dari rekan lama seharusnya jangan sampai ditolak. butuh sikap yang lapang dada dengan tentu memperhatikan batas-batas kewajaran.
Bisnis dan Karir : jalani semua liku-liku Bisnis dan Karir anda dengan penuh kesabaran dan pertimbangan yang jauh ke depan.
Kesehatan : pegal-pegal di badan juga tetap mengganggu kinerja anda hari ini. sebab itu buru-buru laksanakan terapi pemijatan biar badan dapat fresh kembali.
Finansial : dana yang cukup berlebih ini seharusnya jangan sampai diobral begitu saja dikarenakan juga tetap banyak keperluan yang kudu dipenuhi.
Percintaan : berlakulah sabar menghadapi semua cobaan ini. percayalah yaitu buat menggapai ke jenjang yang lebih tinggi haruslah melalui ujian yang lumayan berat.

Ramalan zodiak hari ini bintang Cancer 21 juni- 20 juli

peruntungan : hari ini baiknya anda jangan sampai bersikap pasif. stimulan kerja mesti tentu segar dan terdorong menjadi keberhasilan tentu di tangan.
Bisnis dan Karir : mengupayakan agar di dalam berpikir senantiasa memandang jauh ke depan dengan bermacam pertimbangan yang serius menurut rasio, tak cuman perasaan saja.
Kesehatan : berolahragalah dengan teratur dan kontinyu meskipun tidak sangat berat, namun itu udah cukup serta membuat tubuh anda senantiasa segar dan prima.
Finansial : income hari ini tetap juga cukup tinggi dan semua keperluan penting dapat terpecahkan menjadi anda dapat lebih tenang dan tidak diperlukan risau.
Percintaan : takkan lari gunung dikejar. begitu juga seandainya udah jodoh walau ada jauh sekalipun tentu dapat bersua.

Ramalan zodiak hari ini bintang leo 21 juli-21 agustus

peruntungan : meskipun kenyataan yang nampak nyatanya jauh dari sasaran baiknya jangan sampai berputus harapan dulu sebab itu semua ujian yaitu anda mesti menginginkan lebih bersabar dan tak takabur.
Bisnis dan Karir : sikap yang sangat cepat akrab baiknya awali anda tukar biar kewibawaan anda tentu terjaga.
Kesehatan : kesibukan yang cukup berat dan padat baiknya dapat dibarengi dengan makan dan istirahat yang benar. bukan hanya tidak bisa Kesehatan anda dapat tentu senantiasa terjaga dengan baik.
Finansial : keperluan di hari ini lumayan tinggi, walau begitu anda tetap juga tenang sebab income cukup besar.
Percintaan : bicaralah apa adanya. itu dapat lebih dihargai dari pada anda bicara sangat tinggi.

Ramalan zodiak hari ini bintang virgo 22 agustus – 22 september

peruntungan : tantangan makin lama terbuka lebar menjadi cukup berbahaya seandainya anda berlaku santai tanpa terdapat pemikiran untuk bekerja lebih keras lagi.
Bisnis dan Karir : dedikasi dan komitmen anda udah cukup teruji dan diakui oleh atasan dan rekan-rekan anda. pertahankan image yang udah baik ini dengan senantiasa melindungi prestasi kerja.
Kesehatan : berpikirlah yang santai biar hidup ini dapat jadi lebih enteng dan tak hingga buat pusing. keadaan badan pun tentu dapat terjaga dengan baik.
Finansial : jangan sampai berlaku boros sekalipun pemasukan tetap juga lancar-lancar saja.
Percintaan : inilah peluang untuk merubah image di depan dirinya.

Ramalan zodiak hari ini bintang libra 23 september – 22 oktober

peruntungan : image anda yang udah baik ini baiknya dapat dijaga dan dipertahankan. jangan sempat cuman sebab permasalahan sepele pada akhirnya mampu merusak segala nya di dalam sekejap waktu.
Bisnis dan Karir : jangan sampai gampang mengakui dengan omongan orang sebelum saat anda tahu sendiri bukti kebenarannya.
Kesehatan : meskipun keadaan badan relatif baik seandainya kondisi hati tetap juga saja runyam dan terus dibiarkan lantas bukan hanya tidak bisa efeknya dapat besar terhadap keadaan badan anda.
Finansial : walau itu orang kepercayaan anda sekalipun baiknya seandainya udah urusan duwit anda mesti lebih hati-hati dan mengupayakan agar segala nya ada di atas surat perjanjian.
Percintaan : sementara masih menggelora, kendati begitu baiknya tetaplah melindungi batas-batas ketimuran, jangan sempat kebablasan.

Ramalan zodiak hari ini bintang scorpio 23 oktober – 22 november

peruntungan : jangan sampai senang melupakan jasa orang lain kendati sedikit. itu dapat buat diri anda jadi orang yang setingkat tambah baik dari pada orang yang tak memahami balas budi.
Bisnis dan Karir : rencana yang udah anda susun baiknya lekas konsultasikan dengan atasan biar tidak timbul kekeliruan di sesudah itu hari.
Kesehatan : sulitnya menjauhi makanan yang jadi selera anda adalah permasalahan terberat yang mesti anda hadapi waktu ini, terlebih seandainya makanan tersebut adalah pantangan dari dokter.
Finansial : meskipun tetap juga cukup stabil baiknya anda jauhkan dulu semua bentuk spekulasi sebab banyak perihal tidak terduga yang dapat merugikan Finansial anda.
Percintaan : segala nya mesti dipikir panjang. jangan sampai cuman memikirkan kesenangan sesaat, namun nantinya menderita kurun waktu yang cukup lama.

Ramalan zodiak hari ini bintang sagitarius 23 november – 20 desember

peruntungan : jangan sampai sangat berambisi. seandainya mesti begini jalur yang dilalui mengapa tak anda jalani saja ? apa sih nikmatnya menentang arus seandainya keadaan tak siap dan tak mengijinkan ? karenanya segala nya mesti penuh dengan perhitungan.
Bisnis dan Karir : hilangkan semua kebimbangan yang nampak didalam hati seandainya tanpa terdapat landasan yang kuat.
Kesehatan : bagian pencernaan anda tetap juga rentan dengan sakit perut. karenanya jauhkan makanan yang sangat pedas juga sangat masam.
Finansial : pemasukan di hari ini cukup baik, tinggal bagaimana anda memanagenya.
Percintaan : berlakulah jujur dan terbuka. itu dapat menghambat masuknya isu-isu yang tak benar.


INGAT : Jangan terlalu percaya dengan sebuah ramalan, apalagi ramalan zodiak hari ini. Ketahuilah nasib anda berada di tangan anda sendiri.

Related Post:

Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger