Home » » Ramalan Zodiak Hari Ini – Kamis 19 Juli 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini – Kamis 19 Juli 2012

Thursday, July 19, 2012 | 0 comments

Zodiak Februari 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini – Kamis 19 Juli 2012



Ramalan Zodiak hari ini Bintang Capricorn 21 Desember – 19 Januari

Peruntungan : Jangan terlalu berani menentang resiko. Lebih baik Anda cari selamatnya saja karena bagaimanapun juga perbintangan Anda kurang begitu mujur dan masih perlu kesabaran dan ketelitian untuk bisa meraih kesuksesan seperti yang diharapkan.
Bisnis dan Karir : Jangan emosi agar karir Anda tidak semakin terpuruk saja. Omongan yang memerahkan telinga sebaiknya tak perlu dimasukkan hati, biarkan saja.
Kesehatan : Jaga posisi duduk Anda. Jangan sampai salah posisi agar tidak ada yang terkilir. Perbanyak minum air putih dan olahraga walau sebentar yang penting otot bisa selalu lemas.
Finansial : Hindari sikap sembrono apalagi dengan mudahnya mengeluarkan uang untuk urusan yang belum pasti dan jelas kebenarannya.
Percintaan : Berpikirlah dewasa. Jangan seperti anak-anak yang mudah marah kalau keinginannya tidak dituruti.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Aquarius 20 Januari – 18 Februari

Peruntungan : Kesempatan untuk maju tidak datang begitu saja sehingga selagi situasinya mendukung maka Anda harus bisa memanfaatkannya. Tak perlu terburu-buru dalam mengerjakan segala sesuatunya. Cobalah lebih tenang lagi. Ingatlah bahwa semua ini lagi perlu dukungan dan pemikiran yang matang.
Bisnis dan Karir : Tak perlu pesimis karena karir Anda terus menunjukkan grafik positif yang cukup baik.
Kesehatan : Hindari punya pikiran yang macam-macam yang bikin hati tak tenang dan tidur menjadi terganggu. Cobalah jalani hidup ini dengan sesantai mungkin agar pikiran dan hati bisa damai selalu.
Finansial : Tetaplah berlaku hemat agar dana yang banyak masuk itu tidak terus menguap.
Percintaan : Janganlah mengobral janji kalau akhirnya hanya di angan-angan saja. Apa Anda tidak berpikir kalau itu sungguh menyakiti hatinya?

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Pisces 19 Februari – 20 Maret

Peruntungan : Jangan mudah terbuai oleh yang namanya promosi, walau sekilas nampak baik dan menguntungkan akan tetapi realisasinya masih belum tentu seperti apa yang Anda bayangkan itu. Sekalipun di hari ini nasib Anda cukup mujur, akan tetapi jika Anda masih saja sembrono maka kesempatan itu tidak akan ada artinya.
Bisnis dan Karir : Hilangkan pikiran negatif mengenai atasan Anda. Ada baiknya Anda positive thinking saja agar bisa bekerja dengan nyaman dan jauh dari perasaan gelisah.
Kesehatan : Biasakan lari pagi agar kondisi badan dan pikiran tetap selalu prima. Hindari makan berlemak apalagi jika Anda kurang gerak dan lebh banyak duduknya.
Finansial : Tetaplah konsisten dengan keputusan yang telah diambil dan jangan sekali-kali mengingkarinya karena bisa besar pengaruhnya khususnya terhadap keuangan Anda.
Percintaan : Berhati-hatilah dalam memberikan nasehat. Usahakan untuk tidak merusak suasana yang sudah mulai tenang ini.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Aries 21 Maret – 20 April

Peruntungan : Tak perlu menundukkan kepala walaupun sebenarnya masalah masih terlihat setumpuk. Tak perlu mengeluh karena itu hanya akan merendahkan harga diri Anda saja, yang terpenting cobalah selalu enjoy walau dalam situasi apapun juga.
Bisnis dan Karir : Atasan lagi menguji kesabaran Anda, untuk itu ada baiknya jika Anda lebih banyak bekerja daripada protesnya.
Kesehatan : Hapus perasaan iri dan dengki jangan sampai tertanam di dalam hati Anda, agar bisa hidup dengan tenang dan jauh dari perasaan gelisah.
Finansial : Hindari bersikap boros karena langkah ke depan masih cukup panjang.
Percintaan : Dengan Anda tersenyum maka segalanya akan terasa manis dan menyenangkan.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Taurus 21 April – 20 Mei

Peruntungan : Walau terasa sulit meraih impian bukan berarti peluang tertutup buat Anda karena itu pertanda bahwa Anda semakin dekat dengan keuntungan besar yang sudah menanti di depan mata. Untuk itu janganlah putus asa dan berkecil hati, apalagi sampai berbelok haluan, itu akan sangat merugikan sekali.
Bisnis dan Karir : Mantapkan visi dan misi Anda ke depan sehingga tak perlu goyah dengan segala pendapat yang ada.
Kesehatan : Kondisi badan masih cukup baik apalagi jika Anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar dan mau berolahraga walau hanya sebentar.
Finansial : Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan Anda.
Percintaan : Kata-kata Anda selalu dipegang teguh olehnya, untuk itu berhati-hatilah dalam bicara, jangan asal ngomong saja.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Gemini 21 Mei – 20 Juni

Peruntungan : Siapkan mental Anda karena benar-benar akan mengalami ujian di hari ini. Jangan grogi meski tantangan menghadang dan hauslah akan kemenangan, walaupun untuk menuju ke tangga impian itu tidaklah semudah yang dibayangkan.
Bisnis dan Karir : Ini adalah awal yang baik untuk memulai segala rencana Anda. Tak perlu mundur sekalipun ada yang menentangnya.
Kesehatan : Hindari jajan makanan di luaran jika tak ingin ada masalah kesehatan nantinya apalagi memasuki perubahan cuaca sebaiknya Anda bisa mengendalikan diri dalam memilih makanan yang benar-benar higienis.
Finansial : Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana Anda memanagenya dengan baik.
Percintaan : Sudah begitu wataknya yang memang keras dan sukar untuk dibelokkan. Masak Anda harus mengimbanginya dengan sikap keras pula?

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Cancer 21 Juni- 20 Juli

Peruntungan : Berusahalah untuk lebih concern dengan rencana yang kemarin tertunda. Kalau ada kesempatan coba wujudkan saat ini juga. Hanya saja jangan sampai lepas dari perhitungan sebab ini kunci utama disamping pertimbangan yang matang.
Bisnis dan Karir : Hilangkan sikap minder bila berada diantara rekan-rekan Anda. Ada baiknya Anda lebh percaya diri dan yakin akan kemampuan diri sendiri.
Kesehatan : Waspadailah nafsu makan yang tampak tinggi sekali di hari ini. Jika tidak bisa diredam maka tentunya kebugaran tubuh Anda akan bisa terganggu.
Finansial : Kerjakan saja yang pasti walau hasilnya tak terlalu besar akan tetapi resiko yang Anda tanggung untuk saat ini cukup kecil sekali.
Percintaan : Buah-buah kebahagiaan masih terasa manis dan menyenangkan.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Leo 21 Juli-21 Agustus

Peruntungan : Gejala iri hati mulai muncul di sekitar lingkungan kerja Anda, untuk itu pandai-pandailah mengatasinya dengan tidak menanggapi segala desas-desus yang sengaja dihembuskan oleh mereka supaya konsentrasi Anda terpecah. Apalagi di hari ini nasib Anda cukup mujur sehingga sangatlah disayangkan jika Anda terkonsentrasi pada permasalahan yang kurang begitu penting tersebut.
Bisnis dan Karir : Bersabarlah karena ini merupakan kunci untuk dapat melewati semua rintangan yang menjengkelkan hati itu.
Kesehatan : Perhatikan dengan benar posisi duduk dan posisi tidur Anda. Jangan sampai terkilir ataupun pusing.
Finansial : Pengetatan perlu dilakukan agar pengeluaran bisa diminimalisir.
Percintaan : Jangan sekali-kali memaksakan kehendak kepadanya apalagi akhir-akhir ini egonya tampak tinggi dan sulit untuk bisa diajak kompromi.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Virgo 22 Agustus – 22 September

Peruntungan : Jangan takut untuk mengambil keputusan berani di hari ini mumpung situasinya lagi mendukung. Tak perlu ragu untuk melangkahkan kaki. Bila ada tawaran sebaiknya segera saja ditindaklanjuti. Jangan sampai kebimbangan menghancurkan kesempatan yang sudah di depan mata tersebut.
Bisnis dan Karir : Tak perlu cemas karena atasan masih memback-up karir Anda sehingga bisa bekerja lebih berprestasi lagi.
Kesehatan : Hilangkan kebiasaan tidur terlampau larut malam karena kondisi badan masih kurang begitu sehat sehingga Anda harus lebih hati-hati menjaganya.
Finansial : Berhematlah dan tak perlu terpengaruh oleh iming-iming dari orang lain agar pemborosan tidak sampai terjadi.
Percintaan : Hindari berkata bohong karena sekali Anda ketahuan berbohong maka selamanya sulit untuknya percaya.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Libra 23 September – 22 Oktober

Peruntungan : Perjalanan Anda mulai mengalami hambatan, walaupun sinar matahari sudah menampakkan sinarnya, akan tetapi angin kencang harus lebih diwaspadai karena bisa merusak apa saja. Itu perlambang bahwa di balik kemujuran tersebut muncul hambatan-hambatan.
Bisnis dan Karir : Jangan berpangku tangan terhadap situasi di sekitar Anda saat ini.
Kesehatan : Cobalah positive thinking dan ambil hikmahnya dari semua permasalahan itu sehingga pikiran dan badan bisa tetap segar dan tidak timbul masalah.
Finansial : Jangan mudah terhanyut oleh perkataan orang. Cobalah Anda bisa berpikir lebih realistis.
Percintaan : Komunikasi yang baik sebaiknya tetap dijaga. Jangan sampai timbul perselisihan apalagi hanya karena persoalan sepele.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Scorpio 23 Oktober – 22 November

Peruntungan : Anda mulai memasuki cobaan-cobaan yang lumayan berat, terutama dari segi emosi Anda yang tampak terus diganggu. Ini memang merupakan ujian untuk bisa meraih kesuksesan di masa mendatang.
Bisnis dan Karir : Hadapilah semua permasalahan yang muncul dengan sabar. Bila perlu positive thinking saja.
Kesehatan : Sehat tidaknya di hari ini memang tergantung dari Anda sendiri.
Finansial : Walaupun hambatan cukup banyak, akan tetapi di segi keuangan tampak terus meningkat.
Percintaan : Selama tidak mengeluarkan perkataan yang kasar, maka hari-hari yang Anda lalui bersamanya akan terasa indah dan romantis.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Sagitarius 23 November – 20 Desember

Peruntungan : Perbintangan Sagitarius di hari ini tetap cerah, tenang dan jauh dari marabahaya. Suasana yang berprospek cerah ini sebaiknya benar-benar bisa dimanfaatkan. Jangan hanya mengandalkan bisnis yang sudah ada.
Bisnis dan Karir : Jaga motivasi Anda, jangan sampai mengalami penurunan.
Kesehatan : Perut sebaiknya tetap dijaga. Jangan terlalu banyak makanan pedas.
Finansial : Tetap stabil. Pengeluaran kembali normal sedangkan pemasukan semakin tinggi.
Percintaan : Jangan cemas, tidak semua perkataannya keluar dari lubuk hatinya.


INGAT : Jangan terlalu percaya dengan sebuah ramalan, apalagi ramalan zodiak hari ini. Ketahuilah nasib anda berada di tangan anda sendiri.

Related Post:

Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger