Home » » Download Film Spiderman 4 (2012) Quality : Scr

Download Film Spiderman 4 (2012) Quality : Scr

Saturday, July 14, 2012 | 0 comments

Dated Released : 26 June 2012
Quality : Scr
Info : imdb.com/title/tt1764664
IMDB Rating : 1.8 (60 users)
Star : -
Genre : Action
========================================
SYNOPSIS :
Spiderman 4 adalah film yang paling di tunggu2 oleh sebagian orang saat ini, tentunnya juga saya, Spiderman 4 dengan pemain daru yang di bintangi oleh "Andrew Garfield" ini dijadwalkan rilis awal Juli ini diarahkan sutradara Marc Webb. "The Amazing Spider-Man" turut dimeriahkan oleh Rhys Ifans (Dr. Curt Connors/The Lizard), Sally Field (May Parker), Martin Sheen (Ben Parker) dan Denis Leary (George Stacy).

Nah berikut Sinopsis dan Trailer dari Film Spiderman 4 ini buat anda yang penasaran :

Pada awal cerita Spiderman 4, agan akan menemui Peter Parker seperti pada akhir cerita Spiderman 3. Dia masih menjadi Superhero dan menjalankan karirnya sebagai Fotografer, dengan karier yang juga selalu menanjak karena Peter selalu bekerja keras dan diangkat sebagai Kepala Kantor Cabang di Desa, di sekuel ini juga peter telah menikah dengan MJ dan menjalani kehidupan rumah tangga layaknya pasangan lainnya. Pada sekuel ini telalu banyak menceritakan kehidupan keluarga dan rumah tangga dimulai dari Peter Parker tinggal di Kota yang Metropolitan sampai kemudian Peter Parker harus tinggal di Desa dan masih tetap menjalankan Profesinya sebagai Superhero dan juga Fotografer yang ditempat di kantor cabang di salah satu Desa.

Di Sekuel ini kita dapat menjumpai seorang Spiderman yang peduli bukan hanya kepada manusia untuk diselamatkan tetapi dengan hewan ternak yang banyak dipelihara oleh petani (Farmer) di Desa. Masalah sang superhero yang pada Spiderman 3 terkena sebuah entitas simbiotik parasitis dari luar angkasa sempat hinggap di tubuhnya, di sekuel ini juga masih ada dan masih menghinggapi tubuh Peter Parker tetapi tidak menimbulakan dmpak seperti pada Spiderman 3 yang memperlihatkan sisi gelap Peter, hal ini disebabkan karena Peter telah kebal dengan entitas simbiotik tersebut, tetapi entitas simbiotik tersebut tidak lagi melekat pada kostum Spiderman yang kemudian berwarna hitam tetapi melekat di kulit Spiderman yang menjadi berwarna hitam. Yang membedakan di banding sekuel sebelum-sebelumnya ialah plot alur film The Amazing Spider Man beralur flashback.

Dimana film ini fokus menceritakan menceritakan sisi yang berbeda dari peter parker cerita Seperti pemuda lainnya, peter sedang mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi orang seperti sekarang ini, mengapa orang tuanya tuanya meninggalkan dia sejak kecil, dan kemudian di besarkan oleh pamannya Ben. Pada akhirnya Peter Parker menemukan petunjuk yang mungkin bisa membantu dia memahami mengapa orang tuanya menghilang ketika ia masih muda, hal ini membawanya
berhadapan dengan Dr Curt Connors, mantan mitra ayahnya.

Perbedaan Amazing Spiderman Dengan Film Spiderman Sebelumnya Amazing spiderman diperankan oleh aktor andrew garfield sebagai peter parker/spiderman dan gwen stacy diperankan oleh emma stone. Dengan karakter yang lebih cool peter parker di amazing spiderman ini berbeda dengan karatker perter parker yang pemalu dan pendiam difilm spiderman sebelumnya. Kalo saya memandangnya ini seperti film smallvilenya superman, yang lebih anak muda banget. Dan ada satu perbedaan lagi yaitu jaring laba laba yang dikeluarkan spiderman bukan murni dari tubuhnya, sama seperti di komik atau film kartunnya jaring laba laba itu keluar dari alat yang digunakan peter parker di tangannya, jadi kalo isinya habis siap-siap aja spiderman jalan kaki.heee…

===============================
Download :
Baru Update 

============

Single file

Alternatif Link
Single File
--------------

Single File 

------------------------

Related Post:

Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger