Home » » Ramalan Zodiak Hari Ini – Kamis 21 Juni 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini – Kamis 21 Juni 2012

Thursday, June 21, 2012 | 0 comments

Ramalan Zodiak Hari Ini – Kamis 21 Juni 2012

Ramalan Zodiak hari ini bintang Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan : Karena suasana dihari ini kurang begitu menguntungkan maka ada baiknya jika Anda selalu mencari selamatnya, hindari segala bentuk spekulasi apalagi yang terlalu beresiko tinggi. Bersabarlah! percuma saja Anda berbuat nekad karena hasilnya yang akan diraih akan jauh dari harapan Anda.
Bisnis dan karir : Jangan terprovokasi omongan teman, berhati-hatilah karena tak jarang dukungan akan berubah menjadi jebakan yang harus Anda hindari.
Kesehatan : Berlaku sabar dan tenang merupakan kunci untuk ikut menjaga kesehatan agar tetap baik. Hilangkan segala dendam amarah yang hanya membikin Anda sulit tidur dan selera makan menjadi hilang saja.
Finansial : Jika dana kurang sebaiknya tak perlu dipaksakan untuk membeli suatu barang, cobalah untuk berlaku hemat.
Percintaan : Persoalan yang datang, tidak bisa dipAndang remeh, maka dari itu segera lakukan tindakan preventif, sehingga tidak sampai meluas kemana-mana.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan : Jangan cepat berputus asa untuk lebih meningkatkan prestasi kerjanya, sehingga keberhasilan tetap berada dalam genggaman tangan Anda. Bila ada persoalan pribadi, sebaiknya jangan dicampuradukkan dengan urusan pekerjaan yang sudah rumit ini, sehingga karir tidak mengalami penurunan.
Bisnis dan karir : Terus menanjak sekalipun tak jarang ada rintangan dan hambatan datang mengganggu perjalanan karir Anda.
Kesehatan : Berusahalah untuk tidur tepat waktu, dan lupakan semua urusan dikantor jika sudah menginjak waktu istirahat.
Finansial : Ada pengeluaran yang tak tersangka-sangka yang cukup bikin kalang kabut, berhati-hatilah.
Percintaan : Walaupun masalah datang bertubi-tubi, akan tetapi keutuhan dan kemesraan tetap terjaga, untuk itu Anda perlu bersyukur dan mempertahankan kekompakan ini.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan : Masih relatif tenang walaupun hawa jelek sudah mulai terasa, untuk itu kewaspadaan perlu dijaga, terutama dalam mengcounter berita-berita minor yang sangat jauh dari realita yang ada. Cobalah untuk mempersiapkan emosi Anda yang tampak labil dengan selalu bersikap sabar dan berkepala dingin dalam menghadapi suatu masalah.
Bisnis dan karir : Ada harapan baik, karena posisi Anda mulai dilirik oleh atasan Anda, maka dari itu berusahalah untuk tidak membuat kesalahan.
Kesehatan : Ada omongan yang kurang sedang yang harus Anda terima dengan hati lapang, agar ketenanganbathin Anda tetap bisa terjaga dengan baik.
Finansial : Cukup baik sekalipun pengeluaran mendadak masih cukup banyak juga.
Percintaan : Apa gunanya mengungkit-ungkit masa lalu, kalau tujuan semula untuk cari topik pembicaraan, sebaiknya carilah topik yang ringan-ringan saja, agar suasana romantis dan harmonis ini tidak terganggu karenanya.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan : Suasana tenang dan jauh dari tekanan akan bisa Anda rasakan dihari ini. Permasalahan berat seakan menyingkir sehingga Anda bisa lebih enjoy dalam beraktifitas tanpa harus terganggu dengan bayang-bayang ketakutan.
Bisnis dan karir : Usahakan untuk menyelesaikan segala urusan dengan sepenuh hati, agar hasilnya bisa benar-benar maksimal.
Kesehatan : Hindari makanan pedas jika tak ingin kondisi perut Anda terganggu kembali, begitu juga dengan kebiasaan jajan makanan diluaran sebaiknya jangan terlalu sering-sering.
Finansial : Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang semuanya masih lancar-lancar saja.
Percintaan : Bicaralah yang baik-baik saja, bila perlu yang dapat menyenangkan hatinya, jangan malah bikin sakit dan jengkel perasaannya.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan : Biarkan mereka selalu mengkritik dan jangan sedikitpun terpancing emosi, lebih baik waktu yang ada ini dipergunakan untuk lebih concern pada urusan penting dan lebih menguntungkan itu.
Bisnis dan karir : Ciptakan ketenangan dan keharmonisan dalam hati Anda agar rejeki bisa segera masuk.
Kesehatan : Ucapkan selamat tinggal untuk kemalasan, songsonglah hari esok lebih baik daripada hari-hari kemarin.
Finansial : Rejeki masih tersendat-sendat, walau begitu tetaplah optimis dan selalu berusaha.
Percintaan : Ada baiknya jika berterus terang padanya, kalau kenyataannya seperti ini ya buat apa ditutup-tutupi toh nantinya si dia akan tahu sendiri.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan : Tak perlu terlalu menggantungkanharapan pada orang lain, cobalah lebih mandiri agar hasil yang didapat benar-benar maksimal. Di hari ini ada baiknya jika tetap melakukan terobosan-terobosan penting, walaupun itu sedikit berbau spekulasi.
Bisnis dan karir : Jangan takut untuk mengemukakan ide dan rencana Anda pada forum mumpung kemujuran masih memayungi Gemini di hari ini.
Kesehatan : Beraktifitaslah yang santai dan ringan-ringan saja, bukankah hari ini cukup santai jadi nikmati saja.
Finansial : Masih sulit untuk mengharapkan dana akan turun karena terlampau banyak kepentingan.
Percintaan : Selalu curiga atau ragu-ragu akan menyulitkan dan merugikan dirinya sendiri.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan : Walaupun kesibukan diawal kerja ini begitu banyaknya ada baiknya Anda tetap enjoy dan tidak merasa terlalu terbebani. Bukankah itu semua juga merupakan perlambang bahwa kepercayaan pasar sudah mulai meningkat, maka dari itu jangan sia-siakan kepercayaan itu.
Bisnis dan karir : Buktikan! bahwa Anda benar-benar seperti apa yang diharapkan mereka.
Kesehatan : Manfaatkan waktu senggang untuk beristirahat dengan tenang, tak perlu ikut-ikutan teman untuk refreshing yang terlalu menguras stamina.
Finansial : Tidak ada masalah yang mengkuatirkan hanya saja pengeluaran hari ini relatif lebih tinggi dibanding hari kemarin.
Percintaan : Pertemuan dengan mantan pacar jangan sampai merugikan hubungan Anda dengannya.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan : Tak perlu punya pikiran yang aneh-aneh dulu, bukankah kesempatan itu selalu ada mengapa masih ragu dan kurang yakin atas kemampuan terpendam Anda. Berjuanglah terus dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi.
Bisnis dan karir : Saran dari atasan ada baiknya Anda laksanakan jangan banyak mikir mikir lagi.
Kesehatan : Banyak makan serat dan protein, karena cukup bagus bagi metabolisme tubuh Anda.
Finansial : Hindari pengeluaran dana untuk hal yang tak terlalu penting, karena keuangan Anda masih belum begitu kuat.
Percintaan : Hindari perkataan kasar walaupun hati lagi jengkel agar permasalahan tidak semakin rumit saja.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan : Tenangkan hati Anda agar bisa meraih hasil besar. Ingatlah bahwa ucapan yang dilontarkan orang disekeliling itu belum tentu benar seperti realita yang ada, sehingga mau tidak mau Anda harus bisa lebih melapangkan dada agar tidak terlalu terpengaruh oleh propaganda yang dilancarkan.
Bisnis dan karir : Waspadalah dengan tipu muslihat rekan-rekan yang kurang simpati dengan diri Anda.
Kesehatan : Jangan tunda-tunda untuk pergi berolahraga dipagi hari, walau ringan dan sebentar tetapi dampaknya bagi kondisi badan cukup besar sekali.
Finansial : Jangan berani main spekulasi dulu, karena hambatan relatif banyak dan sulit untuk diselesaikan.
Percintaan : Pasangan hidup Anda kini semakin sayang dan perhatian, maka dari itu jagalah selalu perasaan hatinya jangan sampai tercabik-caik oleh perkataan kasar dari diri Anda.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan : Bertahanlah pada prinsip yang ada dan jangan sekali-kali mengingkarinya jika tidak maka permasalahan rumit akan menghantui Anda. Begitu juga bila ada pertolongan dari teman, selama itu masih wajar maka tidak perlu ditolak apalagi kalau hanya berdasarkan perasaan pribadi yang sudah seharusnya dipisahkan dengan urusan bisnis.
Bisnis dan karir : Peluang masih terbuka tinggal tergantung bagaimana upaya untuk meraihnya.
Kesehatan : Meski pantangan yang dianjurkan dokter relatif banyak, sebaiknya Anda taati saja daripada penyakit Anda kambuh kembali.
Finansial : Dana yang diharapkan masih belum bisa turun, walau begitu bersabarlah dan teruslah berusaha.
Percintaan : bintang lagi suram jangan macam-macam atau manja-manja yang bisa menimbulkan salah presepsi.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan : Buat apa Anda lari dari realita yang ada ini karena akan percuma saja. Walaupun buruk sebaiknya bisa disikapi positif, sehingga bisa diambil hikmah-hikmah yang bisa berguna bagi langkah Anda kedepan nanti.
Bisnis dan karir : Tak perlu ditanggapi omongan yang penuh dengan rayuan yang hanya bikin kerja menjadi malas saja.
Kesehatan : Cukup terjaga sekalipun tekanan cukup berat Anda rasakan akhir akhir ini.
Finansial : Rencana bisnis yang penuh spekulasi sebaiknya dihindari dulu untuk saat ini karena sikonnya masih belum tepat.
Percintaan : Saat yang baik untuk memulai kasih yang tertunda. Hilangkan semua prasangka negatif thinking agar bisa bertambah mesra.

Ramalan Zodiak hari ini bintang Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan : Beginilah hidup yang kadang suka dan duka selalu seiring sejalan tinggal tergantung bagaimana Anda bisa tabah menghadapi semua ini. Yang terpenting selalulah berusaha mengenai sukses tidaknya serahkan saja semuanya pada yang Diatas, karena hanya dialah yang berhak memutuskan.
Bisnis dan karir : Permasalahan rumit yang sulit untuk diselesaikan cobalah untuk tidak jera menyelesaikan, dan hindari dari berbuat nekad.
Kesehatan : Jaga posisi tidur Anda jangan sampai salah posisi karena bisa bisa kepala Anda akan pusing.
Finansial : Jangan beri pinjaman kepada siapa saja dulu agar Anda tak sampai pusing dikemudian hari.
Percintaan : Bagaimana lagi kalau kenyataannya hari ini tak seindah dan seharmonis yang diharapkan, namun demikian tetaplah bersikap manis dan selalu memperhatikannya.

INGAT : Jangan terlalu percaya dengan sebuah ramalan, apalagi ramalan zodiak hari ini. Ketahuilah nasib anda berada di tangan anda sendiri.

Related Post:

Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger