Home » » Download Box minima orange - Blogger template

Download Box minima orange - Blogger template

Monday, June 25, 2012 | 0 comments

Kembali saya ingin share template yang saya desain sendiri, masih dengan template yang simple dan ringan yang saya kembali edit pewarnaanya dari template sebelumnya Box minima blue.
Karena mungkin kemampuan saya masih sebatas mendesain template blogger yang sederhana dan simple, belum bisa membuat template yang punya penampilan dengan javascript yang canggih.

Spesifikasi mendasar dari template ini
  1. Pengkoloman Post artikel berbentux box galeri
  2. Auto readmore tanpa js, Related Post Ready
  3. 2 Kolom Widget dibawah Post
  4. Space ah seader kanan 468x60, dll
Saya sudah mengeditnya agar di indeks google memiliki rating bintang, cukup menambahkan kode dibawah ini tepat diatas kode <b:skin><![CDATA[/* :
<link href="https://plus.google.com/103967409901733654289" rel="publisher"></link>
yang warna biru ganti dengan No ID google plus kamu

Related Post:

Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger