Home » » Cara membuat autorun CD project yang bagus

Cara membuat autorun CD project yang bagus

Tuesday, June 26, 2012 | 0 comments

Berawal karena adanya tugas mata kuliah yang mengharuskan saya membuat CD autorun, tapi yang ingin saya buat adalah CD autorun yang mempunyai tampilan menarik sesuai kreasi saya, yang salah satu caranya yang bisa membuatnya adalah dengan  software Autorun Design, dan menurut saya lebih gampang dan praktis karena ada example nya sebagai acuan untuk berkreatifitas.



Mungkin anda juga pernah melihat CD instalasi sebuah software ketika kita masukkan CD ke komputer kita akan ada menu autorun untuk Instalasi. Dengan software ini kita bisa buat hal seperti itu.

Autorun Design  adalah Software yang menciptakan antarmuka multimedia autorun untuk CD dan DVD yang mengesankanuntuk membuka atau menjalankan file, mencetak dokumen, mengirim e-mail, kunjungi situs Web, memutar suara, musik dan sebagainya, ketika CD dimasukkan
Download Autorun Design Specialyties disini 

Cara Download Klik LINK di atas Tunggu 5 detik, Selanjutnya KLIK SKIP ADD ATAU KLIK LEWATI, silahkan download  ..... 

Related Post:

Share This Article :

0 comments:

Post a Comment

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SURYA COMMUNITY SEVEN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger